Deretan Ulama’ Salafy penentang Ihya ut Turots

458
0
BERBAGI
Segala puji bagi Allah, kita memujiNya, meminta pertolonganNya dan meminta ampunanNya. Kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri kita dan kejahatan dari tindakan kita. Siapa saja yang ditunjuki Allah, maka tidak ada yang dapat menyesatkan dia ke arah yang salah, dan siapa saja yang Allah sesatkan dia, maka tidak ada yang dapat menunjukinya.
Aku bersaksi bahwa tidak ada sesuatupun yang berhak disembah selain Allah semata, tidak ada sekutu baginya dan aku bersaksi bahwa Muhammad ( Sallallaahu ` Alaihi wa Sallam) adalah Pesuruh dan hambaNnya. Semoga ALLAH melimpahkan barakahNya dan rahmatNya atas diri Muhammad Rasulullah yang terakhir ( Sallallaahu ` Alaihi wa Sallam), keluarganya, sahabatnya dan semua mereka yang mengikuti langkah kaki mereka sampai hari yang Akhir. Amma ba’du:
Ceramah singkat ini melalui nasihat secara tulus kepada duat/da’i di Inggris.. Para da’i-yang diatas Dawatus-Salafiyyah (dakwah Salafiyyah) harus berada di jajaran terdepan dalam menjelaskan dakwahnya dari seluruh perubahan Dien/bid’ah.
Ihyaa Turath kita kenal, melalui penjelasan Ulama yang kita cintai, merupakan kelompok yang sesat diatas hizbiyyah (sempalan) Sururiyah karena didalamnya terdapat kekeliruan. Bukti adanya pengingkaran terhadap kelompok ini dan pemimpinnya adalah terlalu banyak untuk disebutkan disini- bagaimanapun kita sudah mencoba untuk menghadirkan beberapa diantara menghadiri (ceramah ini) sehingga dapat menerangkan dengan jelas ceramah ini.
Dan masyayikh (Ulama-ulama’) adalah saksinya saat ini; di antara mereka yang mengetahui atau sudah menyaksikan kejahatan mereka (At Turots) adalah: Syaikh Nasirudin Al-Albani, Syaikh Rabi’ Ibn Hadi Al-Madkhali, Syaikh Muqbil ibn Hadi Al-Wadi’i, Syaikh Ali Hasan Al-Halabi, Syaikh Salim Al-Hilali, Syaikh Muhammad Ibn Hadi Al-Madkhali, Syaikh Abu Anas Hamad Al-Utsmaan, Syaikh Abdullaah Al-Farsi, Syaikh Muhammad Al-Anjari.
(Diambil dari suatu ceramah kuliah dengan Syaikh Abdullaah Al-Farsi ( Kuwait) [yang diterjemahkan Oleh Abu Talhah Dawud ibn Ronald Burbank dan Abu Iyad Amjad Rafiq, da’i Salafy di Inggris], http://privatewww.essex.ac.uk/~islamic/ilm/manhaj/arkh.html – Website pribadi sdr. Abu Iyad Amjad Rafiq Da’i dan Webmaster spubs.com dari Inggris).
Catatan redaksi : Allahu a’lam, Abdullah al Farsi telah menyimpang dari Al Haq, semenjak tahun 1998, mendukung Jum’iyyah Ihya ut Turath dan menghina masyayikh Madinah, Yaman, Saudi Arabia, Bahrain, Kuwait, juga Yordania, berdasarkan informasi dari url berikut : http://www.salafitalk.net/st/viewmessages.cfm?Forum=23&Topic=2527.